perempuan paling bahagia?

Apakah kriteria perempuan paling bahagia? Tidak salah jika Anda menjawabnya punya karier yang bagus di perusahaan besar, bergaji tinggi sehingga dapat traveling sepuasnya atau memiliki keluarga yang harmonis. Namun, tanpa itu semua pun, Anda mampu menjadi perempuan paling bahagia di dunia. Apakah syaratnya?

1. Punya saudara perempuan. Mereka yang punya setidaknya seorang kakak atau adik perempuan umumnya tinggal dalam lingkungan yang suportif, bersikap optimistis, dan dapat mengatasi masalah dengan lebih baik. Hal ini terungkap dari hasil riset yang dilakukan The British Psychological Society. ( ada adik satu jer.. sedara mara perempuan byk laa)


2. Banyak senyum. Orang dewasa yang semasa kuliah dikenal murah senyum ternyata kehidupan pernikahannya lebih awet ketimbang yang dulu tak terlihat bahagia. Dari riset yang diumumkan DePauw University diketahui, peluang kelompok pertama untuk bercerai adalah 5 kali lebih rendah dibanding kelompok kedua. Para ahli menyimpulkan, orang yang murah senyum punya pikiran yang lebih positif dan dapat ditularkan kepada pasangannya.( kena ada beb.. kalu senyum kita sendiri yang happy)

3. Jarang menonton television. Menurut survei, orang-orang yang ceria hanya menghabiskan kurang dari 30 persen waktunya untuk menonton television. Mereka lebih suka bersosialisasi, membaca buku, atau ikut kegiatan keagamaan. Berbagai jenis kegiatan ini dianggap lebih mendatangkan efek positif bagi mood dan kesehatan.( alamak TV alahai kena kurang kan)

kekadang kita pikir kenapa kita tak happy.. betui dak.. terlalu byk perkara... kanan kiri ni menguasai... betui dak? ingat Allah sentiasa... zikir tu selalu.. insyaAllah akan bahagia


di cut and paste melalui sirajudin abbas... SIM group

No comments:

Post a Comment